.quickedit{ display:none; }

Banner

Selasa, 24 Juni 2014

Bagaimana Apex tumbuh dari nol sampai sampai besar di dunia Industri

PT.ApeIndopacific memulai busines dengan mendistribusikan minyak pelumas otomotif dari petronas malaysia untuk pasar Indonesia tahun 2003-2006.

Meskipun relatif baru, Apex tumbuh cepat dan strong.Trought 350 outlet, Apex dipercaya menjadi pemasok resmi untuk produsen otomotif besar di Indonesia, seperti KIA Motors, Toyota dan Mitsubishi.

Pada pertengahan - 2006, Apex ditunjuk sebagai dealer resmi untuk PT.Petronas Niaga Indonesia, anak perusahaan petronas Malaysia dan mulai memasarkan High Speed ​​Diesel (HSD) bahan bakar. Dalam waktu 5 tahun, Apex menjadi distributor HSD terbesar dengan jumlah pasokan mencapai 70.000 KL / tahun.

Saat ini, Apex mendistribusikan produk HSD ke lebih dari 250 perusahaan multinasional, perusahaan publik lokal, dan perusahaan nasional dari berbagai industri, tersebar di Jakarta, Jawa Barat (Banten), Sumatera (Bengkulu, Medan, Riau) dan Kalimantan (Samarinda)

Apex akan terus menjaga pasokan HSD handal dan terus memberikan consistents dan kualitas produk ke market.In melakukannya, Apex berkomitmen untuk mengembangkan jaringan distribusi yang kuat di Indonesia (daerah timur), membangun fasilitas logistik yang lengkap. (tanker jalan, area depot, kapal tongkang, tongkang / LCT, mengembangkan dan informasi yang terintegrasi dan sistem operasi, menjaga kualitas produk dengan mengikuti standar internasional, dan mulai menerapkan Total layanan Manajemen Energi (TEM) di pasar.
 

VISI dan MISI PERUSAHAAN

Visi PT.Apex IndoPacific adalah untuk menjadi penyedia energi terkemuka di Indonesia. 
Misi PT.Apex Indopacific adalah dengan mengembangkan jaringan distribusi yang luas, kami berusaha untuk mencapai kepuasan pelanggan melalui kualitas produk, layanan terbaik serta pasokan yang dapat diandalkan, karena itu memberikan kontribusi yang maksimal kepada seluruh Pemegang saham.